Bambu Kuning Nature - Runy Garden

Kami Menyediakan Dan Menjual Berbagai Macam Bibit Tanaman Buah Unggulan Berkualitas

UPTD Balai Pengawasan Dan Sertifikasi Benih Tanaman Pangan Dan Hortikultura Propinsi Jawa Barat

SKPPBB nomor : 038/BPSBTPH/HAT/Prod/IV/2010

Selasa, 26 Mei 2009

JAMBLANG PUTIH ( Si Putih Nan Menarik )

JAMBLANG PUTIH

Jamblang Putih sudah termasuk langka keberadaanya dan tanaman ini sebenarnya sudah lama menjadi penghuni bumi nusantara ini.Seperti kerabatnya – Jamblang hitam ( ungu ) - yang masih banyak di temukan di semua daerah di Indonesia, tanaman ini termasuk tanaman keras sehingga pertumbuhanya bisa seperti pohon mangga dsb.Tanaman satu ini selain langka juga rasanya yang khas pula yaitu manis berpadu sedikit asam – berbeda dengan kerabatnya ( Jamblang hitam ) yang rasanya manis berpadu sedikit sepet.Jadi jangan lewatkan tanaman satu ini menjadi tanaman langka koleksi anda.



Jamblang putih sedang berbunga


Buah Duwet / Jamblang Putih ( Copy CAN )







2 komentar:

  1. saya tertarik untuk membeli bibit dari usaha anda. saya berada di aceh utara (kota lhokseumawe). Brp minimal order, cara pembayaran, biaya pengiriman. Saya berencana untuk menjual kembali bibit (sebagian untuk koleksi), bila mungkin menjadi cabang bisnis bambu kuning di aceh. terima kasih.

    OPie
    teukunovizal@gmail.com
    teukunovizal.blogspot.com

    BalasHapus
  2. salam

    sy tertarik dengan bibit jamblang putih, bagaimana bisa sy dapatkan, apakah bisa dikirim, mohon hubungi via email : mel.power2005@gmail.com

    trmksh
    edi

    BalasHapus